Sabtu, 10 Oktober 2009

PROFIL PERCETAKAN PONDOK KREASI

1. LATAR BELAKANG

Percetakan adalah sebuah proses industri untuk memproduksikan massal tulisan dan gambar, terutama dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak. Dia merupakan sebuah bagian penting dalam penerbitan dan percetakan transaksi.

Usaha ini dilatarbelakangi oleh rasa kebersamaan, keselarasan dan kesefahaman tentang dunia usaha yang sebelumnya pernah digeluti yakni percetakan.

2. VISI

Menjadi perusahaan percetakan yang professional, kreatif dan smart.

3. MISI PERUSAHAAN

a. Meningkatkan kualitas ilmu dan kemampuan anggota di bidang usaha percetakan.

b. Mendapatkan keuntungan finansial yang diperoleh dari kegiatan usaha percetakan.

c. Membina persahabatan diantara sesama anggota.

d. Senantiasa berinovasi dan mengembangkan diri.

e. Meningkatkan daya saing di bidang industri percetakan dan digital printing menuju persaingan global.

f. Memperhatikan share holder dan stake horlder, khususnya karyawan, client, serta pihak terkait untuk bersama-sama menumbuhkan daya saing guna mengembangkan perusahaan.

4. KOMITMEN

Proses cepat, kualitas terjamin, harga murah dan tepat waktu. CEPAT, TEPAT, dan AKURAT adalah motto kami. Kami berbeda karena kami hadir untuk memberikan dukungan bagi dunia percetakan yang menuntut kecepatan dan ketepatan serta pelayanan non stop 24 Jam Non Stop via SMS. Pemahaman terhadap dunia PERCETAKAN dan PENERBITAN serta pengalaman yang meyakinkan dan menjadikan kami unggul dalam bidangnya. Dan kami memberikan bonus pelayanan DESAIN GRATIS untuk konsumen yang ingin memesan berbagai jenis percetakan.

Kami membantu anda untuk mencetak segala macam produk cetakan anda mulai dari setting, design grafis, lay-out media, color separation untuk proof film, digital printing untuk x banner, plate Making, printing offset, Finishing. Perangkat yang tersedia berbagai macam fasilitas semua kami siapkan untuk menyelesaikan segala creative product anda dengan cepat dan berkualitas dengan operator yang handal.

5. WORKSHOP

Workshop kami didukung oleh mesin-mesin yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya seperti : House of Heidelberg : 4 warna print master (52x36)cm, mesin cetak GTO (52x36) 1 warna, mof 4 warna (65x48)cm, Komori sprint 2 warna (66x47)cm, Excell 2 warna, mesin potong Polar 115 New brand, mesin Repro Agfa Max Output (112x90)cm, mesin Digital Printing Seiko, HP, dll.

6. FINISHING

Laminating Doff & Glosy, Spot Uv, Varnish, Pond, Rel, Poly Embos, Emas & Perak, Spiral, Lipat, Cacah, Nomerator, Jilid, Lem Panas, Jahit Kawat/Jahit Benang

7. PRODUK CETAKAN

a. Perkantoran :

Kop Surat, Amplop, Company Profile, Brosur, Kartu Nama, Brosur, Kartu Ucapan, Faktur, Kwitansi, Nota, Sertifikat, Kartu Iuran, Formulir, Continous Form, Agenda, Map, Dll.

b. Promosi

Brosur, Poster, Leaflet, Sticker, Katalog, Flyer, Daftar Menu, Shoping Bag, Spanduk, Digital Printing, Neon Box, Papan Reklame, Dll.

c. Publikasi & Penerbitan

Undangan Pernikahan, Khitanan, Ulang Tahun, Buku Yasin, Buku Tahunan Sekolah, Aneka Buku, Voucher, Kupon, Karcis Masuk, Karcis Parkir, Buletin, Majalah, Tabloid, Koran, Kalender, Banner, X-Banner, Dll.(Dari Berbagai Sumber)

8.

Tidak ada komentar: